Tukanggosip.com

loading...
loading...

Cari Gossip

Video Ciuman dengan Wanita Beredar di Medsos, Hesty Klepek Klepek Dituding Suka Sesama Jenis

TukangGosip.com - Beberapa waktu lalu publik dihebuhkan dengan isu lesbian yang menerpa Sheila Marcia. Isu tersebut santer dibahas karena Sheila memamerkan foto “berani” bersama teman wanitanya di Instagram.

Kini isu serupa kembali menghebohkan publik. Pedangdut Hesty Klepek Klepek yang diduga menyukai sesama jenih. Hal ini berawal dari sebuh video yang dibagikan oleh salah akun gosip lambe_turah hari ini.


Video Ciuman dengan Wanita Beredar di Medsos, Hesty Klepek Klepek Dituding Penyuka Sesama Jenis


Dalam video tersebut, seorang wanita “tampan” tampak tengah bersama Hesty menikmati alunan musik di sebuah tempat hiburan. Dalam video itu, Hesty menolak saat diminta mencium temannya, namun kemudian keduanya tetap melakukan ciuman bibir dalam video tersebut.

Video Ciuman dengan Wanita Beredar di Medsos, Hesty Klepek Klepek Dituding Penyuka Sesama Jenis

Tak pelak video ini pun menjadi bahasan netizen di Instagram. Banyak dari netizen menuding pelantun “Klepek Klepek” itu penyuka sesama jenis. “Lesbian ???” tanya netizen. “Lesbiola conggg wadaww,” seru yang lain. “Lesbiola em,” celetuk netizen.

Sementara itu, netizen lain mengaku kasian dengan anak Hesty jika mengetahui video tersebut. “Kasian anaknya liat kelakuan emaknya kayak gitu.. anaknya lucu imut bgt. di ig nya hesty,” seru netter. “Abis stalkin keduanya, ih geli campur gimana gitu kasian anaknya,” kata yang lain
bfuafib

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

TukangGosip.com - Wanita yang mempunyai nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menghabiskan pendidikannya di ASMI Budyawacana Yogyakarta. Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro menggeluti dunia model sejak dia masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain itu, Roro Fitria juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, hingga pada saat itu membuat Ibu-nya sakit. Karena sudah menghabiskan dana yang begitu besar, maka Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta kemudian bisa menjadi model beberapa iklan.

Setelah berhasil di dunia iklan, Roro Fitria kemudian membintangi peran di FTV yang berjudul “Sang Pemimpi”. Lewat acara peran itulah kemudian Roro Fitria menjadi kebanjiran job. Setelah itu ia mendapat peran di beberapa sinetron, dan menjadi model di beberapa majalah dewasa seperti Majalah Popular Juni 2011 dan Juni 2012, Majalah Gress April 2012, dan Majalah FHM Juli 2012. Tidak sampai disitu, Roro Fitria juga main di beberapa Film Televisi (FTV).

Roro Fitria dikenal sebagai artis yang memiliki dada yang besar. Lagi-lagi, banyak kabar Roro melakukan operasi pada salah satu bagian vitalnya itu agar terlihat seksi. Secara tegas Roro pun membantah kabar tersebut. Ia menegaskan, dadanya yang berukuran besar itu asli. Berikut ini adalah beberapa foto payudara roro fitria yang besar dan seksi:

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi

WOW.!! Inilah Kumpulan Foto Payudara Roro Fitria, Jumbo dan Seksi


"Payudaraku asli, Mas," ujarnya ketika ditanya mengenai kabar tersebut saat ditemui di acara screening film 'Bangkit Dari Lumpur' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Roro fitria yang toketnya gede juga mengaku dirinya sangat mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepadanya. Bahkan menurutnya, dada besarnya itu juga disebut sebagai daya tariknya ketika tampil.

"Secara fisik, aku paling suka my boobs, buat aku itu salah satu daya tarik," tuturnya.

Sama seperti selebriti dunia yang memiliki aset dari sisi fisiknya, Roro fitria pun berharap bisa mengasuransikan bagian dadanya.
bfuafib

Karena Diselingkuhi, Wanita (Ary Yogeswary) ini Curhat di Blog, Akhirnya Jadi Viral di Medsos

TukangGosip.com - Manusia sejatinya bukanlah makhluk monogami alias setia hanya pada orang atau kesukaan tertentu saja. Manusia merupakan makhluk yang dinamis dan memiliki fleksibilitas tinggi untuk beradaptasi di lingkungan baru, tak heran bila manusia cenderung memiliki tendensi untuk selingkuh meski hal ini tidak terjadi pada semua orang. Well, sebetulnya kondisi tak setia hanya pada satu pilihan saja itu merupakan hal yang wajar dan manusiawi.

Sayangnya hal yang manusiawi ini jika tak dikontrol justru akan menimbulkan konflik bagi diri sendiri dan juga orang lain, terutama masalah selingkuh romansa. Menurut The Janus Report on Sexual Behavior, sebanyak 35% pria mengaku pernah selingkuh dari kekasihnya sementara itu jumlah wanita hanya 26%. Hal ini diperkuat oleh total kasus perselingkuhan yang berujung perceraian di Indonesia. Sebanyak 10.444 pasangan bercerai akibat perselingkuhan, jumlah yang cukup besar juga kan?

Karena Diselingkuhi, Wanita ini Curhat di Blog, Akhirnya Jadi Viral di Medsos


Ngomong-ngomong soal perselingkuhan, ada satu kisah unik yang dibagikan oleh seorang wanita dalam blognya. Ary Yogeswary, merupakan seorang Ibu yang tinggal di luar negeri dan membagikan kisah perselingkuhan suaminya melalui blog Black Cat Wanders. Wanita satu ini berusaha untuk memberikan pencerahan bagi wanita lain agar tidak melibatkan diri dalam sebuah perselingkuhan, terutama bagi wanita yang berniat untuk merebut pasangan orang lain.

Ary curhat panjang lebar tentang kehidupan rumah tangganya yang sebetulnya cukup bahagia. Dia beserta suami dan anak-anaknya telah menghabiskan 1.588 hari atau sekitar 5 tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga yang nampak seperti Relationsip Goals banget tersebut. Well, hidup memang tidak seindah angan-angan. Pernikahan wanita yang gemar travelling tersebut harus kandas karena insiden perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Tujuan Ary curhat di blog yang dapat dibaca oleh khalayak umum adalah untuk memberi pencerahan bukan untuk menjustifikasi orang ketiga yang jadi perusak rumah tangganya. Apalagi wanita tersebut telah meminta maaf pada Ary dan kini sang blogger telah memutuskan untuk bercerai dari sang suami.

Yang membuat tulisan ini jadi viral, dibaca jutaan kali dan mendapatkan lebih dari 800 komentar adalah kisah ketegaran dan keikhlasan Ary untuk melewati masa berat dalam hidupnya ini. Tak sedikit netizen yang terinspirasi dan bahkan mendukung Ary melewati insiden perselingkuhan yang tentu saja membuat hatinya luluh lantak. Semoga Ary senantiasa diberi kekuatan dan semoga lebih banyak wanita yang sadar setelah membaca tulisan Ary ini.
bfuafib

Jessica Iskandar Membuat Heboh Publik Terkait Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

TukangGosip.com - Jessica Iskandar membuat heboh publik dengan salah satu komentarnya mengenai hubungan perselingkuhan salah satu teman dekat yang akhirnya ia ungkap.

Awalnya, lewat akun sosial media instagram milik Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini mengunggah foto para host program Pesbuker, Raffi Ahmad, Ayu TingTing dan Jessica Iskandar karena berbarengan mengisi program acara Pesbukers.

Jessica Iskandar Membuat Heboh Publik Terkait Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting


Ternyata unggahan foto ini belakangan menjadi masalah.
Banyaknya komentar yang bermunculan dengan nada negatif dan memojokkan pun bermunculan.
Rupanya, ada komentar salah satu netizen ini memancing Jedar untuk membalas komentarnya.
Bahkan secara terang-terangan Jedar seakan menyebutkan sinyal perselingkuhan yang dilakukan oleh teman kerjanya.

Jedar menuliskan “@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat,sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh.Tapikan enggak!jadi tolong dijaga etikanya yang baik,”tulisnya.

Mendapatkan respons yang tak  disangka, akhirnya Ruben pun menonaktifkan kolom komentar atas foto yang ia unggah.

Berbeda dari foto tersebut, foto yang diunggah oleh Ayu TingTing masih memancing berbagai banyak komentar dengan respons positif dan negatif.

Foto ini mendapatkan like lebih dari seratus ribu lebih dan memancing komentar hingga mencapai hingga delapan ribu komentar.

bfuafib

Ayahnya Kembali Terjaring Razia karena Mengemis, Begini Ungkapan Hati Marshanda


TukangGosip.com - Untuk yang kedua kalinya Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, kembali terjaring razia karena mengemis di kawasan Malang, Jawa Timur. Sejak delapan bulan lalu, Irwan Yusuf dipindahkan dinas sosial setempat ke Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur.

Ketika ditanya mengenai kondisi sang ayah, Marshanda enggan berkomentar. "Duh saya tidak mau bahas papah dulu, maaf," kata Marshanda, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (23/1/2017).

Meski enggan membicarakan soal keberadaan ayahnya, tetapi Marshanda mengatakan kondisi ayahnya baik-baik saja selama berada di pesantren. "Yang pasti papaku baik-baik aja," ujar Marshanda.


Marshanda melanjutkan, meski ayahnya kini di pesanten, komunikasi keduanya masih tetap terjalin. Hubungannya dengan sang ayah pun juga baik seperti saat ia menjenguk ayahnya saat ditahan Suku Dinas Jakarta Selatan.

"Pokoknya, hubungan baik-baik aja. Kontak-kontakan juga sering. Sudah, sudah, jangan ngomongin itu‬," kata Marshanda sambil menghindar.
bfuafib

Unggah Foto Mandi Bareng Suami, Nana Mirdad Banjir Pujian


TukangGosip.com - Banyak orang yang merasa iri saat melihat kemesraan dan kebersamaan pasangan selebriti Nana Mirdad dengan Andrew White. Salah satunya, saat kakak Naysilla Mirdad mengunggah foto sedang mandi bareng Andrew dalam akun Instagram-nya. Dalam foto itu, mereka tengah berada dalam satu bathtube yang dipenuhi dengan busa.


"Hari romantis lain dengan cintaku...," tulis Nana sebagai keterangan foto, Minggu (22/1/2017).

Mereka berada di sebuah tempat di Sanur, Bali, saat sedang melakukan spa. Andrew dan Nana tampak tersenyum. Di sekeliling bathtube, terdapat bunga warna kuning dan salah satunya terselip di telinga kiri Nana.

Melihat kemesraan dan keromantisan Nana dan Andrew, para netizen seolah iri oleh mereka. Mereka juga berharap agar rumah tangga Nana dan Andrew tetap langgeng dan selalu dilimpahi cinta.

"Kemesraaan kak Nana ama suami selalu membuatku iri 😫😫😫 Gak sia-sia tiap hari kepoin IG ka Nana and suami.. langgeng teruss ya kak 😘😘😘 Seneng liat keluarga seperti kalian.. kebersamaan kalian setiap hari.. sangat terlihat begitu banyak cinta dan kebahagian.. God bless you and family 😘 @nanamirdad_," puji akun @gevenchy_agatha2710.

Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Sejak menikah mereka selalu terlihat romantis dan kompak. Begitu pula saat mereka telah dikaruniai anak.
bfuafib

Jangan Makan 3 Makanan Ini, Berbahaya! Fakta atau Hoax?


TukangGosip.com - Tidak semua informasi atau berita yang beredar di dunia maya itu benar dan terkadang membuat kita menjadi bingung. Hal itu menimbulkan fenonema hoax. Ada berita yang dianggap benar oleh banyak orang padahal tidak jelas darimana sumbernya. Setelah beberapa waktu biasanya baru terungkap kalau berita tersebut adalah hoax alias palsu.

Berita hoax bukan hanya banyak dijumpai di bidang politik maupun kejadian sehari-hari. Hoax ternyata juga melingkupi dunia makanan dan kesehatan. Konsultan nutrisi menyebut setidaknya ada tiga makanan yang diklaim berbahaya bagi kesehatan dan banyak diyakini kebenarannya. Padahal informasi itu sebenarnya hanya hoax. Dan tiga jenis makanan yang sempat dianggap berbahaya tersebut adalah:

1. Minum Air dingin dapat menggemukkan

Ahli gizi Leona Victoria Djajadi mengungkapkan bahwa, air dingin yang kita konsumsi saat tiba di lambung berada dalam suhu sama seperti tubuh. Jadi, tidak benar air dingin bisa langsung menyebabkan kegemukan.

"Waktu air dingin masuk usus itu suhunya sudah sama dengan suhu tubuh kita. Jadi tidak mungkin cairan dingin itu secara langsung menyebabkan kegemukan," jelas Leona. Lalu kenapa cairan dingin dibilang menggemukan? “Biasanya karena minuman dingin yang manis, seperti sirup," ujar Leona.

2. Susu berbahaya bagi kesehatan
  
"Sampai penelitian detik ini, susu masih bermanfaat bagi tubuh, karena membantu kepadatan tulang," terang ahli gizi Jansen Ongko. Dia mengatakan, kalaupun ada kejadian seseorang menderita diare setelah meminum susu, itu bukan karena susu.

"Kalau ada kejadian setelah minum diare, itu biasanya kekurangan enzim. Enzim itu sebenarnya diproduksi tubuh kita sendiri. Enzim bisa bekerja kalau protein sudah terpenuhi," tuturnya. "Orang Indonesia kebanyakan kebutuhan protein saja belum terpenuhi, apalagi menciptakan enzim untuk memproses laktosa," tandas Jansen.

3. Makanan hewani berbahaya
  
Menurut Jansen, kebanyakan mereka yang menjalani diet alkali cenderung menjadi vegetarian. Hal ini karena munculnya anggapan makanan hewani itu asam. Kondisi tubuh yang asam dianggap jadi jalan bagus bagi sel kanker tumbuh. Lalu ada klaim kalau sel kanker bisa tumbuh karena kandungan darah yang asam.

"Padahal asam diregulasi tubuh kita sendiri. Bukan karena apa yang kita makan. Jadi kalau tubuh tidak sehat, otomatis, keseimbangan PH akan terganggu. Kalau PH darah tak beraturan, kita harus cuci darah," pungkas Jansen.

Itulah 3 makanan yang selama ini kebanyakan orang menganggapnya berbahaya bagi kesehatan tubuh, tetapi sebenarnya itu hanyalah informasi hoax. Jadi mulai sekarang tidak perlu takut jika ingin makan 3 jenis makanan di atas.
bfuafib

Rahasia Awet Muda Ala Ira Koesno, Si Moderator Cantik Debat Cagub DKI Jakarta


TukangGosip.com - Ira Koesno mendapat tugas menjadi moderator didebat cagub DKI Jakarta putaran perdana pada 13 Januari kemarin. Banyak yang mengakui kalau Ira adalah bintang dari debat cagub DKI Jakarta tersebut. Namun, siapa yang mengira kalau penonton lebih senang membahas penampilan Ira Koesno ketimbang tiga pasangan cagub.

Ira banyak mendapat pujian bukan hanya kecerdasan dan ketegasannya, tapi juga karena parasnya yang tidak berubah. Jurnalis senior berusia 47 tahun yang pernah menjadi pembaca berita di SCTV dinilai awet muda dan tetap cantik. Pemilik nama Dwi Noviratri Koesno ini pun membagi rahasia awet mudanya.

Selain rutin melakukan perawatan ke dokter, seperti banyaknya informasi yang terbesar di media sosial, Ira juga sangat memerhatikan pola makannya. Ira Koesno lebih banyak mengonsumsi protein, sayuran, dan buah. Sedangkan karbohidrat sudah mulai ia kurangi.


Menurut dia, sayur dan buah mengandung vitamin, mineral, dan serat yang bermanfaat untuk tubuhnya. Dengan mengurangi makan nasi, wajahnya bisa terlihat lebih muda. Pola makan yang dianut Ira Koesno sejalan dengan tips yang diberi ahli gizi, Katherine Elyse Blake, untuk pasiennya.


Elyse kerap menyarankan pasien wanita yang ingin awet muda untuk menjalani diet anti-aging. Elyse akan menganjurkan pasiennya untuk mengurangi makan nasi. Nasi putih mengandung gula yang cukup tinggi. Sedangkan gula adalah penyebab kulit meradang atau stres sehingga muncul jerawat dan keriput.


"Kebanyakan mengonsumsi gula juga berisiko mengidap diabetes. Kalau ingin yang manis, ganti dengan pemanis buatan," terang Elyse. Untuk mengganti nasi putih, sebaiknya mengonsumsi nasi merah atau gandum. Selain memperhatikan pola makan, Ira Koesno juga tidak lupa berolahraga walaupun tidak serutin seperti beberapa tahun lalu.
bfuafib

Hanya dengan Bercinta Kamu Bisa Mendapatkan Tubuh Langsing dan Ideal, Begini Caranya!


TukangGosip.com - Selama ini, seks mungkin hanya dilihat sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang dalam bentuk fisik. Dengan saling membelai dan mendekap, kamu bisa menyampaikan seberapa cintanya kamu kepada pasangan. Tapi, tahukah kamu ada banyak sisi dan manfaat lain di bidang kesehatan dari seks itu sendiri. Salah satunya adalaah bisa untuk menurunkan berat badan.

Ada banyak ahli yang sudah membuktikan dengan penelitian dan pengalamannya, bahwa kamu juga bisa menjadikan seks sebagai olahraga. Bayangkan, kamu bersenang-senang, saling menyentuh dan menyampaikan perasaan, berat badan turun, dan juga menjadi sehat.

Para ahli menyebutkan, bercinta selama 30 menit bisa membakar 85-150 kalori. Secara teoritis, kamu harus membakar 3.500 kalori untuk menurunkan berat badan. Jadi, kalau kamu membakar sekitar 100 kalori setiap kali bercinta, kamu bisa menurunkan berat badan kalau 35 kali bercinta dengan pasangan. 

Mungkin, hal ini terdengar menjanjikan dan mudah. Siapa yang tak ingin, bersenang-senang, tak harus pergi ke pusat kebugaran, dan kamu bisa menurunkan berat badan. Tapi masalahnya, sebagian besar orang tidak bercinta selama 30 menit. Malah, rata-rata orang bercinta hanya mencapai 5 menit saja.

Membakar kalori itu membutuhkan peningkatan pompa darah dari jantung. Masalah kedua adalah, peningkatan terbesar pompa jantung dan tekanan darah selama bercinta hanya berlangsung selama 15 detik. Ini rata-rata, kecuali kamu dan pasangan bisa tahan lama.

Tapi, di dunia ini tak ada yang tak mungkin. Bisa saja kamu dan pasangan melakukan fore play lebih lama, untuk mencapai goal menurunkan berat badan dengan bercinta. Siapa tahu, kamu tak lagi butuh gym dan lari pagi setiap hari untuk mendapatkan tubuh langsing.
bfuafib

Sungguh Mengejutkan!!! Inilah Alasan Dewi Sanca Mencoba Bunuh Diri, Ternyata Sangat Sepele


TukangGosip.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Sanca. Pasalnya penyanyi yang berusia 33 tahun itu dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menancapkan pecahan gelas di tangannya. Sehingga Dewi Sanca pun kini menjalani perawatan di RS Husada, Jakarta Barat.

Dan ketika dihubungi wartawan, pada hari Sabtu (21/1/2017), Dewi Sanca tak menyangkal mengenai percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Wanita yang pernah dekat dengan Arya Wiguna itu mengaku stres usai bertengkar.

"Iya (coba bunuh diri). Berantem semalam sama pacar, terus aku pecahkan gelas dan goreskan ke nadi, ini masih di RS Husada Jakbar," ucap Dewi Sanca.


Akibat goresan beling tersebut, pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini pun harus merelakan tangannya dijahit. Dewi Sanca juga diminta untuk tetap beristirahat hingga beberapa hari ke depan.

"Ini dijahit. Kata dokter belum bisa keluar rumah sakit sekarang. Bolehnya besok atau lusa kalau sudah sembuh," katanya.‎

Dewi Sanca coba menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berbuat nekat. "Namanya emosi, gitu aja tiba-tiba. Pas berantem ada adiknya dia, jadi tertolong," ujar Dewi Sanca.
bfuafib

Romantisnya!!! Detik-detik Rina Nose Dilamar Lagi oleh Sang Mantan Suami


TukangGosip.com- Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar sekarang ini memang kerap memamerkan foto-foto kebersamaan mereka. Bahakan Rina Nose sudah tak canggung lagi bertemu dengan mantan suaminya tersebut. Keduanya pun terlibat dalam penggarapan sebuah acara televisi bersama. Bukan itu saja, Rina Nose pun sempat pergi ke Korea Selatan bersama Ridwan untuk syuting. Setiap hari keduanya pun kerap bertemu, dan menghabiskan waktu bersama.

Dalam satu kesempatan, saat keduanya berada di sebuah toko, tiba-tiba Ridwan jongkok dan memberikan sebuah cincin kepada Rina Nose, layaknya laki-laki melamar wanita. Rina Nose begitu kaget. Ia pun tak bisa berkata-kata. Kedua tangannya menutupi mulut seolah tak percaya dengan apa yang terjadi.

Sayangnya, Rina Nose tak memberi keterangan apapun mengenai peristiwa tersebut dalam akun Instagramnya, Kamis (19/1/2017). Ia hanya menulis, "No need caption!"

Entah ini hanya sebuah adegan, atau memang benar di dunia nyata, para netizen mendukung kedekatan Rina Nose dan Ridwan Anwar. Mereka senang melihat Rina bisa menemukan pendamping.

"Seneng bgt dech klo liat teteh bahagia... q disini jga ikut bahagia gtu... hheemmm...," tulis akun @marsyaadn.

Akun @widyanto.ari menambahkan, "Udah rujuk aja." Begitu pun dengan akun @liabyq, "Langgeng yah teh.. Kali ini setuju banget sm pak prod... @rinanose16."

Dalam unggahan lainnya, Rina Nose pun memposting rangkaian kata mengenai level move on. Mulai yang paling rendah hingga paling tinggi.



"Belum tentu orang yang sudah disakiti dan ditinggalkan kemudian memilih jomblo dalam waktu lama adalah orang yang susah move on. Bisa jadi justru dia telah mencapai level move on tertinggi dengan merasa baik2 saja dalam keadaan sendiri. Bayangkan, dalam kesendirian aja merasa baik, apalagi kalau sudah memiliki pasangan yang tepat? "Level maha tinggi" Jadi? Yang mana Level mu?" tanya Rina.
bfuafib

Gejala Penyakit Anthrax yang Menyerang Belasan Warga Yogyakarta


TukangGosip.com - Belasan warga Purwosari, Kecamatan Girimulyo, Daerah Istimewa Yogyakarta, terserang anthrax. Pasalnya, mereka mengonsumsi daging sapi yang diduga juga terjangkit anthrax. Dilansir dari Antara News, Sekretaris daerah (Sekda) Kulon Progo Astungkara di Kulon Progo, petugas kesehatan telah mengambil contoh daging yang disimpan di lemari pendingin milik warga. Hasil tesnya, ada indikasi terjangkit anthrax. 

Penyakit ini mungkin bukan hal baru. Namun tetap saja jarang terjadi, karena, dilansir dari salah satu media nasional, anthrax jarang menular kepada manusia. Namun, bukan berarti kamu bisa tenang-tenang saja. Penyakit ini termasuk dalam penyakit serius yang harus mendapatkan penanganan khusus. Makanya, sebelum terlambat, lebih baik kamu ketahui gejala-gejalanya. Gejala anthrax berbeda-beda, tergantung pada bagian tubuh mana yang terkena infeksi.
1. Anthrax kulit 


Pada kasus ini, si penderita memiliki benjolan merah kecokelatan pada kulit wajah, leher, lengan, atau tangan. Benjolan tersebut membentuk lenting yang akan pecah dan menjadi koreng, dengan bengkak sedikit. Benjolan ini biasanya muncul 1-12 hari usai terkena anthrax. 

2. Anthrax paru-paru 
Ini disebabkan karena bakteri masuk ke dalam organ pernapasan. Hal ini terjadi kalau si penderita sebelumnya menghirup spora. Gejalanya mirup dengan flu namun kondisi si penderita lebih cepat memburuk. Juga disertai dengan nyeri badan, lelah, sesak dan batuk, serta mual dan muntah.

3. Anthrax Gastrointestinal atau anthrax pencernaan 
Biasanya, si penderita akan terjangkit penyakit ini kalau memakan daging yang terkontaminasi dengan bakteri anthrax. Sementara si penderita akan mengalami pembengkakan pada leher atau kelenjar leher. Juga mengalami sakit tenggorokan, suara serak, mual, muntak, diare, nyeri pada perut dan juga perut yang membesar. 

Dan Biasanya orang yang mengonsumsi daging yang terkontaminasi juga bisa menderita anthrax. Jadi mulaisekarang hati-hati jika beli daging di pasar atau di supermarket.
bfuafib

3 Fakta tentang Klitoris yang wajib kamu ketahui


TukangGosip.com - Dahulu, jika membahas soal vagina atau area kewanitaan mungkin dianggap tabu. Namun, seiring berjalannya waktu dan semakin berkembangnya pendidikan, pengenalan terhadap organ intim terutama bagi perempuan akhirnya dibuka dan harus disampaikan kepada remaja. 

Tetapi sayangnya, sebagian perempuan belum begitu mengenal organ genitalnya masing-masing dengan baik. Bukan apa-apa, tapi demi merawat, membersihkan, paham mana yang boleh dan tidak untuk dilakukan, perlu pemahaman dan pengetahuan tentang vagina.

Sebagian remaja bahkan tak tahu kalau bentuk vagina tiap perempuan beragam dan tak sama. Ada yang memiliki labia dan ada yang tidak. Tapi yang pasti, setiap perempuan punya vagina (lubang tempat keluar darah menstruasi dan untuk penetrasi, sekaligus melahirkan) dan juga klitoris. Tak banyak remaja perempuan tahu banyak tentang klitoris. Oleh sebab itu bagi wanita yang belum tahu banyak tentang vagina, wajib baca artikel ini.

1. Kalau pria punya penis yang bisa ereksi pada saat terangsang, perempuan memiliki klitoris pada bagian atas vagina. Klitoris ini pun juga sama dengan penis. Ukurannya bisa membesar sedikit pada saat bercinta dengan pasangan.

2. Ketika kamu tumbuh dewasa bahkan lansia dan usai kamu menopaus, ukuran klitoris akan menjadi 2.5 kali lebih besar dari ukurannya pada saat kamu masih remaja.

3. Dua kali lebih banyak dari penis, klitoris punya 8.000 ujung-ujung saraf yang sensitif. 

Itulah 3 fakta mengenai klitoris yang wajib dipahami oleh wanita, karena itu merupakan bagian penting dari mereka. Semoga setelah ini kamu dapat memahami hal-hal tenang vagina dan klitoris. 
bfuafib

Aming dan Istri Yakin Akan Segera Punya Momongan, Setelah Lakukan Ini


TukangGosip.com - Aming telah menemukan kebahagiaan dalam hidupnya setelah menikahi Evelin Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Namun, kebahagiaan itu rasanya kurang sempurna tanpa kehadiran buah hati. Pasalnya sejak menikah, keduanya memang tidak menunda momongan. Tetapi apa daya, Tuhan belum menakdirkan kehadiran bayi mungil di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Mereka pun terus berusaha untuk mencapai mimpi mereka menjadi orangtua. Salah satunya adalah dengan mengikuti program kehamilan.

"Enggak, kami sama sekali enggak menunda ya. Insya Allah tahun ini ya. Kami tahun ini sudah mulai program. Insya Allah beberapa bulan lagi kami benar-benar bikin (program)," ujar Evelin, saat ditemui bersama Aming di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2017).


Suatu hal yang indah memang tak mudah untuk didapatkan. Dibutuhkan usaha keras, kegigihan, serta doa untuk mewujudkan semua itu. Kini, Aming dan Evelin tengah berusaha lebih keras untuk menggapai mimpi tersebut.
bfuafib

Rindu Sang Suami Istri Oon Project Pop Curhat Mengharukan Di Medsos


TukangGosip.com - Setelah beberapa bulan menderita komplikasi penyakit ginjal, liver, diabetes, dan jantung, Oon mengembuskan napas terakhir pada 13 Januari 2017. Kepergian Oon Project Pop menyisakan duka mendalam bagi keluarga, terutama sang istri, Ocha. Hampir 13 tahun hidup bersama Oon membuat Ocha masih sulit untuk beradaptasi dengan keadaannya saat ini.

Rasa kesepian juga kerap melanda hati Ocha kala teringat sosok Oon Project Pop. Tidak ada yang bisa dilakukan ibu dua anak itu selain mencurahkan kesedihannya di media sosial.


Seperti baru-baru ini, Ocha mengaku rindu dengan sang suami yang selalu periang itu. "Gak ada yg bawel..." tulis Ocha di salah satu unggahannya di Instagram.

Rasa kangen semakin menjadi ketika wanita bernama asli Dessy Rosalianita itu memandangi vespa merah kesayangan Oon Project Pop yang masih terparkir rapi di luar kamar tidurnya.

"Pemandangan depan kamar... biasanya ada yg bawel klw gak dipanasin... baret dikit aja heboh... rumah kok sepiii yaaah..." ungkap Ocha.

Melihat kesedihan istri Oon Project Pop itu, banyak orang yang memberikan dukungan untuknya. Apalagi, Ocha kini harus menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Raki dan Rasya.

"Sabar yah mbaaa , harus kuat mbanya supaya anak anak kuat juga..," ujar @sekartiyas.

"ka @ocha31 ...ikut bela sungkawa ya...kaka mama yang hebat , wanita kuat seneng ngliat kaka senyum, bisa tegar walau pasti duka mendalam,, selalu tersenyum ya ka ..." @alice_sheva menambahkan.
bfuafib
loading...
 

Tags

aceh acha septriasa achmad kurniawan ahmad dhani ahok aicardi syndrome aiptu sutisna aktor al ghazali aladdin alami aliando syarief amel alvi amerika serikat aming amy qanita Anak anak jalanan anak terlantar andrew white android aneh angel chibi angel karamoy anggita sari anggun c. sasmi Anthrax antv anya geraldine apk aplikasi foto arema ariel noah ariel tatum ario kiswinar artis Ary Yogeswary ashanty ashoka asmara asusila audy item aurel hermansyah awet muda awkarin ayu ting ting bahaya selfie baim wong bali balita banser barang pribadi batal nikah bayi BBM bebi romeo bella sophie bencana alam berat badan bercinta berhijab berhubungan berhubungan intim berita berita hoax bersetubuh bibir bidan bloger bosan BPJS buah biksu buah naga bugil bulu kemaluan bulu mata bunuh diri camer cantik cat rambut cek toko sebelah celine evangelista cemburu chef aiko chelsea olivia cina cinta ciuman cut tari cynthia lamusu dangdut dangdut academy 3 debat cagub DKI Jakarta deddy corbuzier demo dena rachman denmark dewi hughes dewi perssik dewi sanca dewipersik diabetes dian pelangi diet dildo dinda kanya dewi dinosaurus disney domda dora natalia dul jaelani dunia maya duo serigala eko dj entertainment evelyn nada anjani facebook fakhrul razi fashion film film animasi fitri carlina foto foto selfie foto toples gading marten gairah game gangguan mental ganjil genap garuda indonesia gatot brajamusti gebetan gempa gender gilang dirga giring nidji gisella anastasya glenn alinskie go hamil hari pahlawan harmonis headshot herbal Hesty Aryatura hesty klepek klepek Hesty seksi heters hidup bahagia hijab hipnoterapi HIV hot hubungan hukum Ibu idaman iko ewais iko uwais india indomie indonesia Indosiar indro warkop infeksi jamur vagina informasi infotainment inspirasi instagram intan nur aini ira koesno islami ius pane jagung jahe jakarta janda jantung jatuh cinta jeans patty jengkol jepang jerawat jessica jodoh jokowi julia perez julie estelle junior liem kaesang pangarep kangen kanker kanker payudara kapal terbakar kebiasaan kebiasaan buruk kebudayaan kebugaran tubuh kecantikan kecoa kelengkeng keluarga kemanusiaan kematian kemerdekaan. Ir. Soekarno kencan kencan pertama keprawanan kesehatan ketua DPRD kiliner kinaryosih kisa inspiratif Kisah Kisah Inspiratif kohlrabi komedian komedo kondom kontes payudara kontes vagina kontroversial kopi sianida korea korea selatan korlantas kriminal krisdayanti kucing kuliner kulit kurang tidur langka langsing larissa chou lgbt limbad lion air lippo mall lipstik lou han kuo luar negeri lucky hakim lucu luna maya madu mahasiswa maia estianty makanan ekstrim makanan sehat malam pertama malang manfaat manfaat buah Mannequin Challenge manohara mansia mantan pacar marawat anak mario teguh maro teguh marshanda maskapai mata mata uang medan media sosial meditasi megghi diaz meisya siregar melamar melati mencukur menikah menikah muda meninggal menu sarapan sehat mimisan minyak kelapa mirna miyabi mobil mewah model move on muay thai nadine candrawinata naga nagita slavina nana mirdad narkoba nassar nia ramadhani nigeria nikita mirzani novi amalia obesitas oka antara olahraga om telolet om online shop oon project pop operasi plastik orangtua pablo putera benua pacar pacar galak panjang umur pasangan pasta gigi arang pasukan orange patah hati payudara payudara roro fitria payudara roro fitria seksi pedangdut pelajar pelumas vagina pembunuhan pemerintahan pendidikan penerbangan penganiayaan pengobatan penyakit penyakit menular perampokan perawatan perceraian percintaan periksa payudara pernikahan persahabatan persalinan perselingkuhan perut buncit pesawat hercules pesawat jatuh pesulap petra sihombing piramida pokemon pola makan polisi ponsel pontianak pramugari presiden prewedding pria pria-wanita project pop prostitusi PSK PSK Maroko pulomas puskesmas putihkan gigi putri indonesia putri maluku 2016 putri titian putus cinta raffi ahmad raline shah ramalan rambut rambut jagung rambut lepek ramping ramuan ajaib ratu meta rcti resep masakan revalina s temat rey utami ria irawan ridwan feberani anwar rina nose rini cesillia riyanto rizky febian robby abbas rokok roro roro fitria roy marten ruben onsu rumah rumah sakit Rumah tangga rupiah saipul jamil sakit gigi sakit jantung sandal jepit sandra dewi sarapan sayuran sedot lemak seks seks bebas seksi selebgram selingkuh sensasional sepak bola serangan jantung shaheer sheikh shandy aulia shinta bachir shio 2017 shio ayam sidik jari sim online sinetron sinopsis sms softlens sophia latjuba sosial media status stefan william stres stylish suami-istri sukses suku bugis sule surya saputra sus susu syahrini syur tahun baru tanaman tangled tas wanita telur teman teror tertawa tiara dewi tidur tiket Tips titi rajo bintang TNI AU tommy kurniawan tradisional transgender trending tsunami tubuh tubuh ideal tukul arwana uang baru umrah Unik unik dan fakta unuk usia ideal menikah ustaz arifin ilham UU ITE vagina vicky shu video vietnam viral vitalia sesha vlog wajah wanita wanita stres warkop dki wasir widi veerratale wisata wortel yana zein yoga yuanita christiani zaskia gotik zodiak