Tukanggosip.com

Cari Gossip

Makanan Misterius yang Bikin Kamu jadi Langsing


TukangGosip.com - Untuk menjaga agar tubuh tetap langsing dan ideal, biasanya para wanita menjalani gaya hidup sehat, termasuk hanya memakan sayur dan makanan organik lainnya. Mungkin kalian sudah tahu makanan apa saja yang bisa mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Namun, ada beberapa makanan yang jarang muncul dan masuk ke dalam super food yang bisa melangsingkan tubuh. 

Makanan-makanan tersebut biasanya disebut sebagai strange food. Sederhananya, makanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru muncul dan ramai diperbincangkan belakangan ini. Namanya Kohlrabi., dari namanya, kamu mungkin tak terbayang bagaimana bentuknya. 


Tapi Kohlrabi ini bentuknya normal saja, kok. Kohlrabi termasuk ke dalam sayur-sayuran. Dilansir dari berbagai sumber, Kohlrabi ini sejenis kubis yang dapat membentuk umbi di bagian batang dan di atas keping daunnya. Kohlrabi mengandung banyak vitamin C


Kalau kamu mengonsumi 100g sayuran ini, kebutuhan vitamin C dalam sehari sudah terpenuhi. Selain itu, Kohlrabi juga membantu penurunan berat badan, dengan cara meluruhkan lemak yang ada ditubuhmu. Karena, dia memiliki nutrisi unik yang bisa memberikan apa pun yang tubuhmu butuhkan, untuk meningkatkan sistem imunmu. Kamu bisa mengonsumnya dengan mencampurkan Kohlrabi dalam salad sayur yang biasa kamu makan.

Detik-detik Payudara Nikita Mirzani Diremas 2 Pria Demi Bayaran 800 Juta


TukangGosip.com - Terkenal sebagai artis kontroversial, Nikita Mirzani nyaris tak pernah lepas dari sensasi. Belum lama ini pemain film Comic 8 itu mengunggah sebuah video kontroversial. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani membiarkan payudaranya dipegang dua pria untuk membuktikan keasliannya.

Saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017), Nikita Mirzani menuturkan alasannya. Dengan santai, janda dua anak itu mengaku tak khawatir ketika payudaranya dipegang pria.


"Itu yang pegang banci kok, bukan cowok asli.  Dia enggak berasa apa-apa kok pegang payudara gue. Itu pun videonya sudah setahun kan, udah lama," ceplos Nikita Mirzani.

Malah, janda Sajad Ukra ini mengaku dapat keuntungan dari video tersebut. Untuk sekali pengambilan gambar, Nikita Mirzani menyebut dirinya dibayar Rp800 juta.

"Video itu dikontrak. Dibayar Rp800 juta loh itu gue," ungkap Nikita Mirzani.

Artis 30 tahun itu juga tak khawatir beredarnya video tersebut bakal memengaruhi kondisi psikologis dua anaknya. "Anak gue udah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing. Anak gue udah gue didik supaya enggak jadi anak alay," Nikita Mirzani menandaskan.

Tampil Seksi dan Feminin, Istri Aming Kini Berani Umbar Dada


TukangGosip.com - Evelyn Nada Anjani, Istri dari komedian Aming, tidak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, semakin hari Evelyn terlihat kian cantik dan feminin berbeda ketika dirinya baru saja menikah dengan Aming.

Perempuan berusia 24 tahun itu bahkan semakin percaya diri menampilkan sisi lain dari dirinya yang selama ini kerap dipandang sebelah mata oleh sejumlah pihak. Istri Aming itu pun beberapa kali diundang menjalani pemotretan di berbagai media.

Seperti baru-baru ini Evelyn kembali mengunggah foto ketika dirinya diundang oleh salah satu media cetak Tanah Air. Dan penampilannya sungguh di luar dugaan. Istri Aming itu tampak begitu menggoda dengan mengenakan kemben hitam yang menampilkan sebagian dadanya. Wajahnya pun terlihat lengkap dengan riasan yang semakin mempercantik dirinya.


Tato besar yang menghiasi bahu kirinya pun tidak mengurangi kecantikan yang ditampilkan istri Aming itu. Alhasil para netizen pun begitu royal memberikan pujian untuk Evelyn.

"Suittt...suittt...sexynya istri Aming. Sukak liatnya," ujar @mellyjonathan.

"Woww. Amazing beutyfull girls and sexy girl kamu biii," puji @desieariyanti.

"Cantik banget mba @ev0124 .itu bidadari turun darimana..??" kata @qumey96.

Bukan Stres, Pengendara Motor Tanpa Busana Ini Diduga Berhalusinasi Karena Narkoba


TukangGosip.com - Aksi pengenadara motor tanpa busana di Pontianak sukses menyita perhatian masyarakat. Bukan hanya masyarakat setempat, tapi juga netizen, usai foto R yang sedang mengendarai motor ke arah bandara tersebar melalui media sosial. R tentu saja menyita perhatian polisi setempat, yang sempat kesulitan untuk berkomunikasi dengan R. 

Pasalnya, pada saat diajak bicara R tidak begitu fokus. Lantaran kondisinya ini, R juga menarik perhatian Ketua Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Kalbar, Fitri Sukmawati. Fitri berpendapat, aksi R dinamakan sebagai psikologi tidak instan. 


"Apalagi perubahan perilaku orang. Tidak mungkin orang gila itu langsung gila, pasti ada penyebab-penyebab sebelumnya, ada indikasi-indikasi sebelumnya," ucap Fitri Sukmawati saat ditemui Liputan6. Menurut Fitri, R mungkin saja mengalami stres. "Tapi ketika suatu saat dihubungi dia sadar, bukan berarti dia gila. Ada yang membuat dia tertekan, stres itu pasti ada," Fitri memaparkan. 

Namun, ada juga kabar beredar kalau R menggunakan narkoba dan berhalusinasi. Akibat kabar ini, maka timbul rasa penasaran sebagian orang soal jenis-jenis obat terlarang yang bisa menimbulkan halusinasi. Bahkan, ada beberapa yang sudah banyak dikenal orang sebagai penyebab halusinasi luar biasa.

Pertama, jamur atau juga disebut dengan 'Jamur Ajaib' yang bisa membuatmu merasa berada di alam. Juga ada DMT yang bisa bikin orang merasa damai, penasara, berenergi, dan sebagai, bercampur menjadi satu. Sementara Ayahausca, tak begitu kuat seperti DMT. Selain itu juga ada Salvia Divinorum, yang bikin seseorang merasa tersedot gravitasi.Namun, staf urin urusan pelayanan Kedokteran Kepolisian Rumah Sakit Anton Sujarwo Pontianak Arif Budiman mengatakan tak ada kandungan narkoba atau obat terlarang pada urin R, si pengendara motor tanpa busana. Sebelumnya, R menjalani pemeriksaan selama 4 jam dan tes urin.

Sebelum Nikah Secara Resmi, Tiara Dewi dan Lucky Hakim Sudah Nikah Siri, Ini Penjelasannya


TukangGosip.com - Setelah sempat dikabarkan menikah siri, aktor sekaligus politisi Lucky Hakim meresmikan pernikahannya dengan Tiara Dewi. Hari ini, Kamis (19/1/2017), keduanya menikah di masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Berbalut busana pengantin berwarna emas, Lucky dan Tiara memasuki ruang prosesi akad pukul 14.00 wib. Setelah sempat mendengarkan kata sambutan, keduanya pun siap melakukan proses ijab kabul di hadapan penghulu.

Lantunan ayat suci Alquran mengawali momen penting bagi Lucky dan Tiara. Lucky mempersembahkan maskawin kepada Tiara berupa logam mulia seberat 500 gram.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya, Fitria Andriani binti Ujang Mulyani dengan maskawinnya yang tersebut, tunai," ucap Lucky Hakim mantap, dan disambut kata sah dari para tamu yang hadir.


Seperti diketahui, ini pernikahan kedua bagi Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Menutup prosesi akad nikah, kedua mempelai mengabadikan kebahagiaan mereka lewat bidikan kamera awak media.

Malu Beli Kondom, Pasangan Mahasiswa Ini Malah Menggunakan Kantong Kresek


TukangGosip.com - Pasangan mahasiswa muda di Vietnam ini dilarikan ke rumah sakit setelah untuk pertama kalinya mereka berhubungan intim dengan memakai kantong plastik sebagai alat kontrasepsi. Mereka merupakan mahasiswa dari satu perguruan tinggi di Hanoi, ibu kota Vietnam. Mereka baru pertama kali melakukan hubungan seks itu.

Menurut Daily Mirror, Selasa (15/9/2016), mengutip website berita lokal Vietnam, Toui Tre, sang pria malu keluar kamar untuk beli kondom. Pada akhirnya mereka menyepakati jalan pintas, yaitu sang pria memakai kantong plastik sebagai kondom.

Pasangan muda itu, tidak di sebutkan namanya, yang baru mencoba pertama kalinya berhubungan seks, sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka lecet serta pendarahan pada alat vital mereka. Dokter Nguyen The Luong, Wakil Direktur Rumah Sakit Ginjal di Hanoi, menyampaikan, pasangan muda itu merupakan mahasiswa perguruan tinggi di ibu kota Vietnam itu.

Menurut Loung, “pasangan prianya sangatlah malu untuk keluar membeli kondom”.

Dokter menyampaikan, kantong plastik tidak mempunyai elastisitas serta pelumas hingga sudah pasti sangat tak sesuai serta benar-benar tidak disarankan untuk tujuan tersebut. Plastik bisa mengakibatkan luka gores serta vagina robek dan tidak cocok untuk menggantikan manfaat perlindungan yang dimiliki kondom.

Menurut Tuoi Tre, riset yang dilaksanakan Medical University of Hanoi serta Hanoi Medical College terhadap 2.700 mahasiswa dari enam perguruan tinggi di Hanoi cukup mengagetkan. Sebanyak 16 % mahasiswa yang ikut serta dalam survey itu mengaku sudah melakukan hubungan seks pranikah.

Cuma sepertiga di antaranya yang mengakui sudah memanfaatkan kondom pada saat pertama kali mereka lakukan hubungan itu. Sedang 25 % responden mengaku malu membeli alat pengaman tersebut

Terungkap Alasan Sebenarnya Nikita Mirzani Gemar Pamer Foto Toples


TukangGosip.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani memang terkenal dengan keseksian tubuhnya dan hal itu sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Dan hal itu pula yang membuatnya kerap berbusana seksi dan membagikan foto serta video yang mengundang perhatian para lelaki.

Yang terbaru, Nikita sempat mengunggah foto tanpa busana di akun Instagram-nya. Tak ayal, hal tersebut pun mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen. Tak sedikit netizen yang mengomentari wanita 30 tahun tersebut dengan komentar pedas di kolom comment postingannya tersebut. Dan inilah tanggapan dari artis yang kerap disapa Niki tersebut.


"Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Terkait kontroversi yang beredar di sosial media pasca foto topless-nya diunggah di akun instagram pun Niki enggan menanggapi. Baginya, imej aktris kontroversial yang sudah kadung melekat pada dirinya di mata masyarakat memang kerap menganggap keseksian yang dimilikinya secara berlebihan.

"Orangnya aja mikirnya underestimate, memang sudah imej. Memang sudah masuk ke diri sendiri kontroversial kok," pungkasnya.


Sebelumnya, dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, Nikita Mirzani memang tampak seksi tanpa mengenakan sehelai pakaian pun yang menutupi bagian atas tubuhnya. Di foto tersebut, Niki hanya berusaha menutupi payudaranya dengan telapak tangan dengan pose menyamping.

Terselip Kisah Mengharukan Dibalik Foto Bayi yang Lucu Ini, Dijamin Bikin Nangis yang Baca


TukangGosip.com - Foto yang menyentuh dan menggetarkan hati ini tiba-tiba menjadi foto bayi viral setelah diunggah di sosial media. Sayangnya bayi cantik yang baru dilahirkan ini tidak akan pernah menemui ayahnya yang telah tiada. Namun senyumannya menunjukkan bahwa ayahnya pasti selalu hadir melindungi bayi ini di sisinya.

Dengan melihat foto ini akan membuat siapapun percaya bahwa kasih sayang seorang ayah tidak pernah akan lekang dimakan waktu meskipun sosok ayah tersebut telah tiada. Bayi cantik ini bernama Aubrey, anak dari pasangan Hector Daniel Ferrer Alvarez dan Kathryn Seable Wiliams. Baca selengkapnya di sini.


Pasangan ini bahkan telah merencanakan untuk touring setelah Aubrey cukup usianya untuk diajak traveling menggunakan sepeda motor. Hector dikenal sangat patuh terhadap safety ketika berkendara. Ia selalu menggunakan safety gear ketika akan bepergian dengan sepeda motor. Tak ketinggalan pula sebuah sarung tangan yang kini menjadi salah satu kenangan bagi bayi kecil Aubrey.


Foto-foto tersebut sengaja dibuat untuk menghormati kepergian ayahnya Aubrey. Foto-foto ini merupakan karya Kim Stone Photography yang berhasil mendapatkan momen paling indah bagi Aubrey. Sedihnya, Hector meninggal dunia dalam sebuah insiden satu bulan sebelum Aubrey dilahirkan.


Lihat Foto Terbaru Nikita Mirzani sedang Bugil di Instagram


TukangGosip.com - Nikita Mirzani sampai menjadi terkenal seperti sekarang ini memang tidak pernah jauh dari sensasi. Kasus hukum yang menimpanya serta foto-foto syur dirinya yang tersebar di dunia maya menjadi salah satu alasan Nikita Mirzani menjadi artis sensasional. Setelah menjadi artis terkenal, kebiasaan Nikita Mirzani tampil seksi rupanya belum berhenti. Yang terbaru, Nikita Mirzani memasang foto topless dirinya di akun Instagram pribadinya, @ikitamirzanimawardi_17.

Dalam foto tersebut, Nikita tampil setengah badan dan tubuhnya tak mengenakan sehelai benang pun. Bintang film Comic 8 ini menghadap samping dan bagian dadanya ditutup dengan kedua tangannya. Di foto tersebut, janda dua anak itu memberikan keterangan foto, "I see you."

  
Foto tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji dengan alasan artistik, namun tidak sedikit yang mengecam karena dianggap tidak pantas. Akun @melatiicn_ memuji Nikita di foto tersebut, "cantik Amatsiii momiii." Begitu halnya dengan akun @rindisultan89 yang berkomentar, "Gw paling demen bibir nikita sexy bngt.. luv u @nikitamirzanimawardi_17 sukses trus wonder woman ku."

Sementara beberapa netizen yang mengecam foto tersebut mengaku kecewa dengan tindakan Nikita Mirzani. Seperti akun @masateng240 yang berkomentar, "jadi artis itu harusnya ikut mendidik aklak bukan sebaliknya." Atau pemilik akun @devyyulistia yang berkomentar, "Hari gini masi foto nude...aduch....ga jaman bgt...."

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Nikita Mirzani masih belum dapat memberikan klarifikasi mengenai foto bugilnya di instagram pribadinya tersebut.

5 Meditasi Pengusir Stres, Dijamin Ampuh


TukangGosip.com - Akibat booming-nya yoga dan pilates, kini meditasi pun menjadi ikut populer. Dengan berbagai tujuan, kaum hawa dan juga adam berbondong-bondong ikut bermeditasi. Ada yang ingin agar kurus, karena latihan pernapasan kabarnya juga bisa mengecilkan perut. Ada juga yang ingin menenangkan diri. 

Memang, menurut PopSugar, meditas jenis apa pun membuatmu untuk tenang dan tak mudah stres. Tapi, sebenarnya meditasi itu bukan hanya pada yoga saja. Ada banyak macam meditas yang harus kamu ketahui, kalau memang ingin mencegah dan mengusir stres. Simak berikut ini!

1. Mindfulness Meditation 
Meditasi ini dikenal dengan meditasi yang tak terlalu sulit. Karena, kamu tidak diharuskan memusatkan pikiran pada satu titik. Tapi justru membiarkan pikiran berkelana semaunya. Buat kamu yang tinggal di perkotaan, meditasi ini cocok sekali karena kamu tak perlu 'menghilangkan' suara deru mesin kendaraan di jalan, teriakan dan tangisan anak kecil, atau bahkan suara klakson. 

2. Sprititual Meditation
Meditasi bukan hanya untuk menenangkan diri saja, tapi juga ada sebagian orang yang bermeditasi untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Ini disebut dengan Sprititual Meditation. Pada saat melakukan meditasi ini, kamu harus tenang dan diam. Kemudian, fokus pada pertanyaan atau masalah yang saat ini kamu miliki. 

3. Focused Meditation 
Semua meditasi bisa menenangkan. Tapi, kalau untuk mengusir stres, Focused Meditation mungkin yang paling tepat. Karena, meditasi memfokuskan pada satu hal. Bisa mantra, objek, suara, atau pikiran. 

4. Meditasi sambil berjalan 
Meditasi bukan hanya dilakukan pada saat kamu berdiam diri di tempat. Tapi juga bisa kamu lakukan sambil bergerak. Meskipun begitu, kamu mungkin harus belajar lebih dalam mengenai meditasi ini.

5. Meditasi dengan mengucapkan mantra 
Tapi kamu harus tahu betul mantra, pengucapannya, dan juga berapa kali mantra itu harus kamu ucapkan. Seperti pada yoga mantra Om sering kali digunakan.
Demikianlah 5 macam meditasi yang dapat mengusir stres. Jadi bagi kamu yang sedang stres memikirkan pakerjaan ataupun beban kehidupan lainnya, sebaiknya mulai sekarang kamu juga harus rajin melakukan meditasi-meditasi di atas.

Takut Operasi, Fitri Carlina Sedia Oksigen di Rumah dan Mobilnya


TukangGosip.com - Kelainan jantung yang diderita oleh Fitri Carlina mengharuskannya untuk melakoni beberapa perawatan. Meminum beberapa obat dengan terapi tertentu masih terus dilakukannya. Fitri sendiri menghindari untuk dilakukan operasi.

Ia lebih memilih untuk menyediakan oksigen di rumahnya sewaktu-waktu diperlukan. Dengan terapi oksigen itu pelan-pelan kondisi Fitri sudah semakin membaik.

"Ya alhamdulillah sih ya pelan-pean dengan terapi pasti bisa, jangan sampai operasi, aku aja dengarnya stres ya, tapi dengan terapi lebih baik," kata Fitri di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

"Iya nyetok, aku memang selalu siapin oksigen, kalau di mobil yang portable, kalau untuk di rumah yang tabung besar, jadi aku terapi oksigen sekarang," imbuh Fitri.


Beberapa olahraga pun dilarang untuknya. Di antara jenis olahraga tersebut biasanya memerlukan impact yang tinggi. Ia hanya diperbolehkan melakukan olahraga yang tak membuatnya terlalu kelelahan.

"Jaga makan, makan teratur, olahraga teratur. Aku gak bisa olahraga yang high impact kayak aerobik, lari itu udah dicoret ama dokter, palingan stretching, yoga di rumah, kardio yang kayak jalan pagi, cari matahari," ujar Fitri.

Ia berharap dengan ragam terapi yang dilakukan bakal memperbaiki sistem dalam tubuhnya. "Tapi insya Allah gak masalah, kata dokter gak perlu khawatir banget, emang mengganggu dan bahaya kalau diterusin, tapi kan sekarang udah terapi," tukas Fitri Carlina.

Hati-hati!!! Inilah Bahaya Selfie Pose Dua Jari


TukangGosip.com - Sekarang ini banyak orang yang sedang demam dengan foto selfie. Bahkan ada banyak gaya ketika kamu sedang foto selfie. Salah satu gaya yang paling favorit adalah mengacungkan dua jari berbentuk huruf V yang melambangkan simbol Peace. Ternyata pose tersebut rentan terkena serangan hacker untuk mencuri sidik jari kamu. Para penjahat siber ini memanfaatkan sidik jari pengguna yang diperlihatkan di foto untuk disalahgunakan.



Seperti diberitakan antara, tim peneliti di Japan National Institute of Informatics (NII) mengingatkan adanya bahaya pencurian sidik jari dari foto-foto dengan pose dua jari. Ukuran sidik jari manusia bisa dilihat secara jelas lewat foto sekalipun dari jarak tiga meter.





"Hanya dengan menunjukkan tanda peace saat foto, sidik jari sangat mudah tersebar," kata peneliti NII Isao Echizen pada Sankei Shimbun.

"Data sidik jari dapat dibuat ulang jika sidik jari jelas terlihat dengan fokus dan pencahayaan yang baik," kata Echizen pada TV Yomiuri.

Dia menambahkan teknologi canggih tak diperlukan untuk pencurian identitas tersebut dan siapapun bisa melakukan itu. Meski begitu, para peneliti tengah berupaya untuk menciptakan proteksi agar para hacker tak dapat memalsukan sidik jari lewat foto. NII mengatakan, mereka mengembangkan film transparan yang mengandung titanium oksida yang bisa ditempelkan di jari untuk menyembunyikan sidik jari. Tapi teknologi itu belum siap tersedia setidaknya dua tahun dari sekarang.

Usia Ideal untuk Menikah agar tidak Terjadi Perceraian


TukangGosip.com - Sebuah penelitian menyarankan para pasangan untuk menikah di rentang umur 28-32 tahun kalau tidak ingin bercerai, setidaknya di 5 tahun petama. Penelitian tersebut dilakukan oleh Nick Wolfinger, seorang sosiolog di University of Utah.

Ia menyebutkan, mereka yang menunggu lebih lama untuk memiliki hubungan seumur hidup alias pernikahan, biasanya lebih stabil. Dari data yang dikumpulkan Wolfinger tahun 2006-2010 dan 2011-2013, ia menemukan semacam kurva lonceng terbalik. Kemungkinan perceraian menurun pada usia akhir 20an dan awal 30an, kemudian meningkat lagi sebanyak 5% setiap tahunnya saat seseorang memasuki usia akhir 30an hingga awal 40an.

Ada banyak alasan kenapa usia akhir 20an hingga awal 30an ideal untuk memulai pernikahan. Salah satunya adalah karena pada usia segitu, seseorang sudah cukup tua untuk memahami apakah dia benar ingin bersama pasangannya atau hanya dibutakan oleh hormon.

Dia sudah membuat sebuah pilihan yang signifikan dan bertanggung jawab akan beberapa hal, juga cukup mapan secara finansial. Di sisi lain, usia segitu juga belum terlalu tua untuk bisa menyesuaikan diri pada banyaknya kebiasaan kecil, tujuan, serta kesehatan personal yang dibutuhkan dalam pernikahan.

Perlu diingat bahwa hal-hal tersebut diambil berdasarkan data statistik yang didapatkan si peneliti dan tidak berkaitan sama sekali dengan situasi personal seseorang. Kalaupun pernikahanmu terlaksana di usia lebih muda atau lebih tua dari itu, tidak ada masalah juga. Namanya juga cinta, tidak bisa memilih kapan waktu untuk jatuhnya.

Benarkah Kali Ini Julia Perez Benar-banar Putuskan untuk Berhijab?


TukangGosip.com - Julia Perez baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrah. Setibanya di Tanah Air usai menjalani ibadah umrah, Julia Perez tampil berbeda. Wanita yang akrab disapa Jupe itu membalut tubuhnya dengan pakaian muslimah, yang kemudian diabadikannya dalam sederet potret.

Salah satunya adalah ketika Jupe ikut tampil dalam sebuah program TV yang digawangi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Jupe terlihat tampil dengan mengenakan gamis hitam dan menutup kepalanya dengan hijab.


Memang Julia Perez belum secara gamblang menyatakan keputusannya untuk berhijab. Meskipun sebelumnya Jupe juga sudah pernah menjalankan ibadah umrah, tapi yang jelas perjalanan umrah kali ini begitu berkesan untuk pemilik nama lahir Yuli Rachmawati tersebut. Mengingat ia menjalani ibadah umrah di tengah penyakit kanker serviks yang dideritanya.


Sepasang Kekasih Bertengkar Hebat, Gara-gara Bekas Bumbu Indomie yang Dikira Kondom


TukangGosip.com - Nasib sial menimpa seorang pengguna Twitter bernama Daddy Ibadan. Pria asal Nigeria tersebut harus bertengkar hebat dengan kekasihnya gara-gara sang wanita yang dicintainya menemukan sobekan plastik berwarna silver yang dikira adalah bungkusan kondom.

Sudah pasti wanita manapun mungkin akan marah ketika menemukan bungkusan bekas kondom di rumah kekasihnya. Namun, pemilik akun Twitter @onelyanu tersebut menjelaskan bahwa sisa bungkusan yang ditemukan oleh kekasihnya tersebut bukanlah bungkusan kondom, melainkan bungkusan bumbu Indomie.

Jangan kaget, benar-benar bungkusan mie instan asal Indonesia. Bahkan lewat beberapa foto Daddy Ibadan sepertinya ingin meyakinkan kekasihnya bahawa sisa bungkusan itu benar-benar bekas bumbu makanan, bukan bungkus kondom seperti yang dia duga.

“Guys, saya baru saja menghabiskan dua jam waktu saya untuk adu pendapat dan mencari sisa bungkus bumbu di tempat sampah untuk membuktikan kepada pacar saya, bahwa itu bukanlah bungkus kondom,” tulis Daddy Ibadan dalam akun Twitternya.

Kabar baiknya, Daddy Ibadan menemukan potongan bumbu lainnya, dan sang pacar seharusnya sudah tak marah lagi. Namun, gara-gara postingan tersebut kini kisah pria asal Nigeria ini langsung menjadi viral. Setidaknya ada 82.887 likes, dan 47.520 kali di retweets.
 

Tags

aceh acha septriasa achmad kurniawan ahmad dhani ahok aicardi syndrome aiptu sutisna aktor al ghazali aladdin alami aliando syarief amel alvi amerika serikat aming amy qanita Anak anak jalanan anak terlantar android angel chibi angel karamoy anggita sari anggun c. sasmi antv anya geraldine apk aplikasi foto arema ariel noah ariel tatum ario kiswinar artis ashanty ashoka asmara asusila audy item aurel hermansyah awet muda awkarin ayu ting ting bahaya selfie baim wong bali balita banser barang pribadi batal nikah bayi BBM bebi romeo bella sophie bencana alam berat badan bercinta berhijab berhubungan berhubungan intim berita berita hoax bersetubuh bibir bidan bloger bosan BPJS buah biksu buah naga bugil bulu kemaluan bulu mata camer cantik cat rambut cek toko sebelah celine evangelista cemburu chef aiko chelsea olivia cina cinta ciuman cut tari cynthia lamusu dangdut dangdut academy 3 deddy corbuzier demo dena rachman denmark dewi hughes dewi perssik dewipersik diabetes dian pelangi diet dildo dinda kanya dewi dinosaurus disney domda dora natalia dul jaelani dunia maya duo serigala eko dj entertainment evelyn nada anjani facebook fakhrul razi fashion film film animasi fitri carlina foto foto selfie foto toples gading marten gairah game gangguan mental ganjil genap garuda indonesia gatot brajamusti gebetan gempa gender gilang dirga giring nidji gisella anastasya glenn alinskie go hamil hari pahlawan harmonis headshot herbal hesty klepek klepek heters hidup bahagia hijab hipnoterapi HIV hot hubungan hukum Ibu idaman iko ewais iko uwais india indomie indonesia Indosiar indro warkop infeksi jamur vagina informasi infotainment inspirasi instagram intan nur aini ira koesno islami ius pane jagung jahe jakarta janda jantung jatuh cinta jeans patty jengkol jepang jerawat jessica jodoh jokowi julia perez julie estelle junior liem kaesang pangarep kangen kanker kanker payudara kapal terbakar kebiasaan kebiasaan buruk kebudayaan kebugaran tubuh kecantikan kecoa kelengkeng keluarga kemanusiaan kematian kemerdekaan. Ir. Soekarno kencan kencan pertama keprawanan kesehatan ketua DPRD kiliner kinaryosih kisa inspiratif Kisah Kisah Inspiratif kohlrabi komedian komedo kondom kontes payudara kontes vagina kontroversial kopi sianida korea korea selatan korlantas kriminal krisdayanti kucing kuliner kulit kurang tidur langka langsing larissa chou lgbt limbad lion air lippo mall lipstik lou han kuo luar negeri lucky hakim lucu luna maya madu mahasiswa maia estianty makanan ekstrim malam pertama malang manfaat manfaat buah Mannequin Challenge manohara mansia mantan pacar marawat anak mario teguh maro teguh marshanda maskapai mata mata uang medan media sosial meditasi megghi diaz meisya siregar melamar melati mencukur menikah menikah muda meninggal menu sarapan sehat mimisan minyak kelapa mirna miyabi mobil mewah model move on muay thai nadine candrawinata naga nagita slavina narkoba nassar nia ramadhani nigeria nikita mirzani novi amalia obesitas oka antara olahraga om telolet om online shop oon project pop operasi plastik orangtua pablo putera benua pacar pacar galak panjang umur pasangan pasta gigi arang pasukan orange patah hati payudara pedangdut pelajar pelumas vagina pembunuhan pemerintahan pendidikan penerbangan penganiayaan pengobatan penyakit penyakit menular perampokan perawatan perceraian percintaan periksa payudara pernikahan persahabatan persalinan perselingkuhan perut buncit pesawat hercules pesawat jatuh pesulap petra sihombing piramida pokemon pola makan polisi ponsel pontianak pramugari presiden prewedding pria pria-wanita project pop prostitusi PSK PSK Maroko pulomas puskesmas putihkan gigi putri indonesia putri maluku 2016 putri titian putus cinta raffi ahmad raline shah ramalan rambut rambut jagung rambut lepek ramping ramuan ajaib ratu meta rcti resep masakan revalina s temat rey utami ria irawan rina nose rini cesillia riyanto rizky febian robby abbas rokok roro fitria roy marten rumah rumah sakit Rumah tangga rupiah saipul jamil sakit gigi sakit jantung sandal jepit sandra dewi sarapan sayuran sedot lemak seks seks bebas seksi selebgram selingkuh sensasional sepak bola serangan jantung shaheer sheikh shandy aulia shinta bachir shio 2017 shio ayam sidik jari sim online sinetron sinopsis sms softlens sophia latjuba sosial media status stefan william stres stylish suami-istri sukses suku bugis sule surya saputra sus susu syahrini syur tahun baru tanaman tangled tas wanita telur teman teror tertawa tiara dewi tidur tiket Tips titi rajo bintang TNI AU tommy kurniawan tradisional transgender trending tsunami tubuh tubuh ideal tukul arwana uang baru umrah Unik unuk usia ideal menikah ustaz arifin ilham UU ITE vagina vicky shu video vietnam viral vitalia sesha vlog wajah wanita wanita stres warkop dki wasir widi veerratale wisata wortel yana zein yoga yuanita christiani zaskia gotik zodiak