Tukanggosip.com

loading...
loading...

Cari Gossip

Ayahnya mengemis, Begini Ungkapan Hati Marshanda


TukangGosip.com - Artis Marshanda tak sedikitpun menampik bahwa pria yang terjaring razia saat mengemis adalah sang ayah, Irwan Yusuf. Caca, panggilan akrabnya, awalnya mengetahui pemberitaan soal sang ayah, Irwan Yusuf dari sahabatnya yang mengirim link berita dan foto Irwan.

"Semalam aku kabar dari temanku. Kirim link berita tentang Papa. Ada fotonya. Dan emang bener," kata Marshanda bersama Egi John saat ditemui di Panti Sosial Bina Bangun Daya 2, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin 28 Maret 2016.

Caca mengaku tak terkejut. Kata dia, selama belasan tahun, ia memang hilang kontak dengan ayahnya.

"Aku ngga kaget karena ini udah cerita lama di keluargaku. Memang pada saat Mama Papa pisah hilang kontak. Sama Papa jadi baru umur 15 tahun aku temu lagi sama Papa. Dan hilang kontak lagi umur 20 tahun, ketemu papa lagi," ujarnya.

Ibu satu anak itu mengakui, setiap bertemu dengan ayahnya, keadaan ekonomi sang ayah sangat minim.

"Sekarang aja aku abis hilang kontak sama Papa hari ini. Jadi buat aku bisa ketemu Papa lagi. Dari dulu pas ketemu sama papa emang keadaan ekonomi papa sangat minim banget," kata pacar Egi John ini. (Ism)
Aktris Marshanda tak membantah sedikitpun bahwa pengemis yang terjaring razia di kawasan Bangka, Jakarta Selatan adalah sang ayah, Irwan Yusuf. Wanita yang akrab disapa Chacha itu pun mengaku sudah lama tidak bertemu dengan ayah kandungnya itu.

"Yakin (itu ayah), aku lost contact sama Papa dari umur 15 tahun," kata Chacha, dikutip Intens, Senin 28 Maret 2016.

Ibu satu anak itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena sang ayah bisa ditemukan. "Senang akhirnya bisa ketemu papa," tutur mantan istri Ben Kasyafani itu.

Chacha sendiri tidak malu mengakui kondisi sang ayah sekarang ini. "Enggak usah malu ya kalau ada anggota keluarga kekurangan, menurut aku dia tetap papaku," ujar ibu satu anak itu.

Chacha sendiri mengaku setelah ayahnya diamankan, ia sudah berusaha datang ke dinas sosial. Namun Chacha tidak diizinkan bertemu lantaran sudah melewati jam besuk.

"Semalam belum bisa jenguk," kata Chacha. Rencanya hari ini mantan istri Ben Kasyafani itu pun akan datang menjemput sang ayah.

Menurut penuturan masyarakat sekitaran kawasan Bangka, ayahanda Marshanda itu sudah menggelandang dan mengemis selama tiga bulan. Irwan juga mengungkapkan perceraianya dengan Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan sudah 15 tahun yg lalu.

Setelah berpisah, Irwan memutuskan bekerja di bengkel kawasan Bangka. Rupanya upah yang diterimanya tidak mencukupi kebutuhannya. Bengkel tersebut pun bangkrut dan ia tidak mendapat pesangon.

Ia pun hidup sebatang kara, Ayah Chacha itu pun tidak mampu lagi membayar kontrakan tempat tinggalnya. Untuk bertahan hidup maka Irwan pun meminta belas kasihan orang yang di jalan.
bfuafib
loading...
 

Tags

aceh acha septriasa achmad kurniawan ahmad dhani ahok aicardi syndrome aiptu sutisna aktor al ghazali aladdin alami aliando syarief amel alvi amerika serikat aming amy qanita Anak anak jalanan anak terlantar andrew white android aneh angel chibi angel karamoy anggita sari anggun c. sasmi Anthrax antv anya geraldine apk aplikasi foto arema ariel noah ariel tatum ario kiswinar artis Ary Yogeswary ashanty ashoka asmara asusila audy item aurel hermansyah awet muda awkarin ayu ting ting bahaya selfie baim wong bali balita banser barang pribadi batal nikah bayi BBM bebi romeo bella sophie bencana alam berat badan bercinta berhijab berhubungan berhubungan intim berita berita hoax bersetubuh bibir bidan bloger bosan BPJS buah biksu buah naga bugil bulu kemaluan bulu mata bunuh diri camer cantik cat rambut cek toko sebelah celine evangelista cemburu chef aiko chelsea olivia cina cinta ciuman cut tari cynthia lamusu dangdut dangdut academy 3 debat cagub DKI Jakarta deddy corbuzier demo dena rachman denmark dewi hughes dewi perssik dewi sanca dewipersik diabetes dian pelangi diet dildo dinda kanya dewi dinosaurus disney domda dora natalia dul jaelani dunia maya duo serigala eko dj entertainment evelyn nada anjani facebook fakhrul razi fashion film film animasi fitri carlina foto foto selfie foto toples gading marten gairah game gangguan mental ganjil genap garuda indonesia gatot brajamusti gebetan gempa gender gilang dirga giring nidji gisella anastasya glenn alinskie go hamil hari pahlawan harmonis headshot herbal Hesty Aryatura hesty klepek klepek Hesty seksi heters hidup bahagia hijab hipnoterapi HIV hot hubungan hukum Ibu idaman iko ewais iko uwais india indomie indonesia Indosiar indro warkop infeksi jamur vagina informasi infotainment inspirasi instagram intan nur aini ira koesno islami ius pane jagung jahe jakarta janda jantung jatuh cinta jeans patty jengkol jepang jerawat jessica jodoh jokowi julia perez julie estelle junior liem kaesang pangarep kangen kanker kanker payudara kapal terbakar kebiasaan kebiasaan buruk kebudayaan kebugaran tubuh kecantikan kecoa kelengkeng keluarga kemanusiaan kematian kemerdekaan. Ir. Soekarno kencan kencan pertama keprawanan kesehatan ketua DPRD kiliner kinaryosih kisa inspiratif Kisah Kisah Inspiratif kohlrabi komedian komedo kondom kontes payudara kontes vagina kontroversial kopi sianida korea korea selatan korlantas kriminal krisdayanti kucing kuliner kulit kurang tidur langka langsing larissa chou lgbt limbad lion air lippo mall lipstik lou han kuo luar negeri lucky hakim lucu luna maya madu mahasiswa maia estianty makanan ekstrim makanan sehat malam pertama malang manfaat manfaat buah Mannequin Challenge manohara mansia mantan pacar marawat anak mario teguh maro teguh marshanda maskapai mata mata uang medan media sosial meditasi megghi diaz meisya siregar melamar melati mencukur menikah menikah muda meninggal menu sarapan sehat mimisan minyak kelapa mirna miyabi mobil mewah model move on muay thai nadine candrawinata naga nagita slavina nana mirdad narkoba nassar nia ramadhani nigeria nikita mirzani novi amalia obesitas oka antara olahraga om telolet om online shop oon project pop operasi plastik orangtua pablo putera benua pacar pacar galak panjang umur pasangan pasta gigi arang pasukan orange patah hati payudara payudara roro fitria payudara roro fitria seksi pedangdut pelajar pelumas vagina pembunuhan pemerintahan pendidikan penerbangan penganiayaan pengobatan penyakit penyakit menular perampokan perawatan perceraian percintaan periksa payudara pernikahan persahabatan persalinan perselingkuhan perut buncit pesawat hercules pesawat jatuh pesulap petra sihombing piramida pokemon pola makan polisi ponsel pontianak pramugari presiden prewedding pria pria-wanita project pop prostitusi PSK PSK Maroko pulomas puskesmas putihkan gigi putri indonesia putri maluku 2016 putri titian putus cinta raffi ahmad raline shah ramalan rambut rambut jagung rambut lepek ramping ramuan ajaib ratu meta rcti resep masakan revalina s temat rey utami ria irawan ridwan feberani anwar rina nose rini cesillia riyanto rizky febian robby abbas rokok roro roro fitria roy marten ruben onsu rumah rumah sakit Rumah tangga rupiah saipul jamil sakit gigi sakit jantung sandal jepit sandra dewi sarapan sayuran sedot lemak seks seks bebas seksi selebgram selingkuh sensasional sepak bola serangan jantung shaheer sheikh shandy aulia shinta bachir shio 2017 shio ayam sidik jari sim online sinetron sinopsis sms softlens sophia latjuba sosial media status stefan william stres stylish suami-istri sukses suku bugis sule surya saputra sus susu syahrini syur tahun baru tanaman tangled tas wanita telur teman teror tertawa tiara dewi tidur tiket Tips titi rajo bintang TNI AU tommy kurniawan tradisional transgender trending tsunami tubuh tubuh ideal tukul arwana uang baru umrah Unik unik dan fakta unuk usia ideal menikah ustaz arifin ilham UU ITE vagina vicky shu video vietnam viral vitalia sesha vlog wajah wanita wanita stres warkop dki wasir widi veerratale wisata wortel yana zein yoga yuanita christiani zaskia gotik zodiak