Tukanggosip.com

loading...
loading...

Cari Gossip

9 Hal yang Normal Bagi Cowok Korea Tapi Aneh Bagi Cowok Indonesia

Download Kumpulan Video Cewek Seksi

Tahu nggak sih, kalau ada sembilan hal aneh yang dilakukan cowok Korea? Buat mereka sih normal-normal aja, tapi kalo buat cowok Indonesia pasti rasanya ihhh... aneh banget!

1. Cowok Korea rajin pakai make-up.


Yup, bener banget! Yang namanya BB cream itu sudah jadi barang yang wajib ada di dalam tas. Kadang malah ada yang sampai pake eyeliner dan lipgloss segala. Bahkan, cewek-cewek bisa kalah dandan dengan cowok Korea lho!? Kalo nggak percaya, coba aja cek boy band Korea favorit kamu.. Dan anehnya lagi, kalau boyband K-pop pake eyeliner semua pasti bilang "wow keren!" Tapi pas boyband Indo SM*SH pake eyeliner, pecinta K-Pop langsung menghujat mereka..

2. Aneka fashion mereka yang imut-imut.


Cowok Korea senang memakai baju berwarna pastel dan tampil cute. Mereka nggak akan segan tampil kemanapun dengan baju pink atau ungu muda. Tapi coba bandingkan dengan cowok Indonesia, kalau mereka yang pakai pasti langsung dihina-hina. Pasti juga banyak yang bilang nggak macho dan bukan cowok tulen. Padahal kalo dia memang suka sama warna merah muda, ya mau gimana lagi coba. Diterima aja kali...

3. Rambut warna pelangi!


TukangGosip.com - Cowok Korea, terutama para idol, suka banget gonta-ganti warna rambut. Rambut pirang sudah nggak seru lagi. Ada yang hijau, pink, ungu, biru, atau campur aduk kaya pelangi deh. Tapi, coba bayangkan kalau ada cowok Indonesia yang semir seperti itu dan jalan-jalan di pusat perbelanjaan. Pasti langsung dikatain , dikira ada ondel-ondel nyasar dari PRJ ke mall.

4. Sauna ria bersama teman-teman.


Orang Korea suka banget sauna bareng. Bagi mereka, ini adalah salah satu aktivitas untuk merekatkan persahabatan. Jadi nggak jarang kalau cowok-cowok Korea bakal ke sauna bareng dan mandi bareng-bareng. Gimana kalau cowok Indonesia disuruh nyoba begini? Pasti pada nggak mau, pada malu-malu kucing. Takut dikira yang aneh-aneh mungkin yaa.

5. Suap-suapan makanan.


Saat makan bareng, di rumah atau di luar sekalipun, mereka nggak akan segan-segan untuk saling berbagi makanan. Bahkan, sudah biasa buat mereka untuk saling suap-suapan, agar temannya dapat mencicipi makanan yang dia pesan. Kalo cowok Indonesia gimana? Wah jangankan suap-suapan, paling kalo nawarin juga basa-basi doang. Habis nawarin terus buruan diabisin semua biar temennya nggak kebagian #evilmind.

6. Menari dengan imut ataupun seksi.



Cowok Korea kadang suka mempelajari koreografi tarian girlband atau tarian seksi lainnya. Bagi mereka itu semua lucu-lucu aja. Bayangkan kalau cowok Indonesia yang melakukannya, apalagi yang berotot gitu. Pasti langsung dikira banci dan dihina abis-abisan di media sosial.

7. Mengeluarkan aegyo atau sikap imut-imut.


Orang Korea suka banget sama yang namanya aegyo. Itu loh, sikap imut-imut yang bikin orang lain gemes ngeliatnya. Buat cewek Korea, terutama noona-noona (cewek yang lebih tua), aegyo itu malah menarik di mata mereka saat cowok melakukannya. Setiap cowok Korea pasti bisa melakukannya. Bahkan, mereka yang badannya berotot pun bisa melakukan tindakan yang imut-imut. Bayangkan dengan orang Indonesia, kalau cowok berotot seperti itu bertindak seperti cewek, pasti langsung dicap yang tidak-tidak.

8. Operasi plastik.


Bagi orang Korea, penampilan luar itu sangatlah penting. Banyak banget cewek Korea yang operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Tapi tahu nggak sih, kalau banyak juga cowok yang begitu? Di Korea, cowok operasi plastik hukumnya sah-sah aja, nggak ada yang aneh. Tapi coba bayangkan kalau ini terjadi di Indonesia, pasti akan jadi skandal besar. Apalagi kalau artis ternama yang melakukannya, langsung heboh deh!

9. Bawa tas cewek.


Ada dua macam cowok Korea yang membawa tas cewek. Yang pertama adalah mereka yang ngebawain tas pacar mereka (kalau yang ini sih romantis banget!). Tapi yang kedua adalah mereka yang memang memakai tas ini atas keinginan sendiri. Tas model cewek digemari banyak cowok Korea yang mengaku cinta fashion. Coba cowok Indonesia yang jalan ke mall dengan tas begini, pasti ada yang ngefoto dari jauh buat dimasukin dagelan.

loading...
 

Tags

aceh acha septriasa achmad kurniawan ahmad dhani ahok aicardi syndrome aiptu sutisna aktor al ghazali aladdin alami aliando syarief amel alvi amerika serikat aming amy qanita Anak anak jalanan anak terlantar andrew white android aneh angel chibi angel karamoy anggita sari anggun c. sasmi Anthrax antv anya geraldine apk aplikasi foto arema ariel noah ariel tatum ario kiswinar artis Ary Yogeswary ashanty ashoka asmara asusila audy item aurel hermansyah awet muda awkarin ayu ting ting bahaya selfie baim wong bali balita banser barang pribadi batal nikah bayi BBM bebi romeo bella sophie bencana alam berat badan bercinta berhijab berhubungan berhubungan intim berita berita hoax bersetubuh bibir bidan bloger bosan BPJS buah biksu buah naga bugil bulu kemaluan bulu mata bunuh diri camer cantik cat rambut cek toko sebelah celine evangelista cemburu chef aiko chelsea olivia cina cinta ciuman cut tari cynthia lamusu dangdut dangdut academy 3 debat cagub DKI Jakarta deddy corbuzier demo dena rachman denmark dewi hughes dewi perssik dewi sanca dewipersik diabetes dian pelangi diet dildo dinda kanya dewi dinosaurus disney domda dora natalia dul jaelani dunia maya duo serigala eko dj entertainment evelyn nada anjani facebook fakhrul razi fashion film film animasi fitri carlina foto foto selfie foto toples gading marten gairah game gangguan mental ganjil genap garuda indonesia gatot brajamusti gebetan gempa gender gilang dirga giring nidji gisella anastasya glenn alinskie go gosip artis hamil hari pahlawan harmonis headshot herbal Hesty Aryatura hesty klepek klepek Hesty seksi heters hidup bahagia hijab hipnoterapi HIV hot hubungan hukum Ibu idaman iko ewais iko uwais india indomie indonesia Indosiar indro warkop infeksi jamur vagina informasi infotainment inspirasi instagram instagram celeb intan nur aini ira koesno islami ius pane jagung jahe jakarta janda jantung jatuh cinta jeans patty jengkol jepang jerawat jessica jodoh jokowi julia perez julie estelle junior liem kaesang pangarep kangen kanker kanker payudara kapal terbakar kebiasaan kebiasaan buruk kebudayaan kebugaran tubuh kecantikan kecoa kelengkeng keluarga kemanusiaan kematian kemerdekaan. Ir. Soekarno kencan kencan pertama keprawanan kesehatan ketua DPRD kiliner kinaryosih kisa inspiratif Kisah Kisah Inspiratif kohlrabi komedian komedo kondom kontes payudara kontes vagina kontroversial kopi sianida korea korea selatan korlantas kriminal krisdayanti kucing kuliner kulit kurang tidur langka langsing larissa chou lgbt limbad lion air lippo mall lipstik lou han kuo luar negeri lucky hakim lucu luna maya madu mahasiswa maia estianty makanan ekstrim makanan sehat malam pertama malang manfaat manfaat buah Mannequin Challenge manohara mansia mantan pacar marawat anak mario teguh maro teguh marshanda maskapai mata mata uang medan media sosial meditasi megghi diaz meisya siregar melamar melati mencukur menikah menikah muda meninggal menu sarapan sehat mimisan minyak kelapa mirna miyabi mobil mewah model move on muay thai nadine candrawinata naga nagita slavina nana mirdad narkoba nassar nia ramadhani nigeria nikita mirzani novi amalia obesitas oka antara olahraga om telolet om online shop oon project pop operasi plastik orangtua pablo putera benua pacar pacar galak panjang umur pasangan pasta gigi arang pasukan orange patah hati payudara payudara roro fitria payudara roro fitria seksi pedangdut pelajar pelumas vagina pembunuhan pemerintahan pendidikan penerbangan penganiayaan pengobatan penyakit penyakit menular perampokan perawatan perceraian percintaan periksa payudara pernikahan persahabatan persalinan perselingkuhan perut buncit pesawat hercules pesawat jatuh pesulap petra sihombing piramida pokemon pola makan polisi ponsel pontianak pramugari presiden prewedding pria pria-wanita project pop prostitusi PSK PSK Maroko pulomas puskesmas putihkan gigi putri indonesia putri maluku 2016 putri titian putus cinta raffi ahmad raline shah ramalan rambut rambut jagung rambut lepek ramping ramuan ajaib ratu meta rcti resep masakan revalina s temat rey utami ria irawan ridwan feberani anwar rina nose rini cesillia riyanto rizky febian robby abbas rokok roro roro fitria roy marten ruben onsu rumah rumah sakit Rumah tangga rupiah saipul jamil sakit gigi sakit jantung sandal jepit sandra dewi sarapan sayuran sedot lemak seks seks bebas seksi selebgram selingkuh sensasional sepak bola serangan jantung shaheer sheikh shandy aulia shinta bachir shio 2017 shio ayam sidik jari sim online sinetron sinopsis sms softlens sophia latjuba sosial media status stefan william stres stylish suami-istri sukses suku bugis sule surya saputra sus susu syahrini syur tahun baru tanaman tangled tas wanita telur teman teror tertawa tiara dewi tidur tiket Tips titi rajo bintang TNI AU tommy kurniawan tradisional transgender trending tsunami tubuh tubuh ideal tukul arwana uang baru umrah Unik unik dan fakta unuk usia ideal menikah ustaz arifin ilham UU ITE vagina vicky shu video vietnam viral vitalia sesha vlog wajah wanita wanita stres warkop dki wasir widi veerratale wisata wortel yana zein yoga yuanita christiani zaskia gotik zodiak